DPM-PTSP Kota Surabaya
  • Senin - Sabtu
  • 24 / 7

Berita

Apa yang terkini ? selengkapnya


Komunikasi Masyarakat
Pengaduan dari WARGAKU Surabaya

M. TOYIB Tanggal : 27-2-2023

Ngapunten sebelumnya, permohonan SKRK saya (no. pendaftaran 27296 sejak tgl 17 februari 2023 kok blm ditindaklanjuti nggih? statusnya di riwayat perjalanan berkas masih proses cek berkas petugas BO Kecamatan \n\nsaya tanya sebab saya cek di bagan prosedur di situs SSW dari pemohon ke UPTSA mestinya hanya 1 hari, kemudian x hari sesuai jenis bangunan, sdgkan yg saya ajukan hanya rumah tinggal sederhana \n\nnyuwun tulung dpt ditindaklanjuti nggih, matur sembah nuwun


Jawaban :

Selamat malam\nSdr. M. TOYIB\.......

Pengaduan dari WARGAKU Surabaya

Tan harun santosa Tanggal : 13-2-2023

Pelapor Nama : tan harun santosa Nik : 3578103105860003 Hp : 087881687777 Email : tjen_hai_san1986@yahoo.com Alamat : gunung anyar tambak kavling 84 (lama : NBL 1 gang kenanga) Terlapor Nama : roni/ronny (setahu saya) Jabatan : kapolsek gunung anyar Perangkat daerah : gunung anyar Kronologi : kejadian bermula dari adanya pengangkatan kapolsek baru di gunung anyar, para preman daerah komplek gudan di berantas. Tetapi setelah itu kapolseknya sendiri datang ke trmpat saya untuk ?minta jatah? uang bulanan preman tersebut. Saya hiraukan sampai beberapa bulan ini, sampai tadi siang kapolseknya datang sendiri dan mulai mencari kesalahan tempat usaha saya dari imb, trs siup dkk. Dia mengancam mau menyegel tmpt usaha saya apabila tidak bisa menunjukkan ijin usaha. Apa memang ijin usaha ranah polisi? Karena setau saya harusnya dinas industri ato yg terkait yg berhak menanyakannijin usaha.


Jawaban :

Selamat Malam,\nYth. Sdr. Tan .......

Pengaduan dari WARGAKU Surabaya

yulia Tanggal : 2-2-2023

cara mendirikan CV usaha bagaimana caranya


Jawaban :

Selamat pagi\nSdr. Yulia Dewi\.......

Pengaduan dari WARGAKU Surabaya

Deni Hartanto Tanggal : 1-2-2023

Pada saat pembayaran retribusi di kantor, pelayanannya cukup lama. Apabila warga menunda pembayaran karena antri yang lama, akan terkena denda. Karena kepentingan warga tidak hanya membayar retribusi saja, jadi tolong untuk menambah petugas, agar pelayanannya lebih cepat dan warga tidak ada yang menunda pembayaran karena antri yang lama.


Jawaban :

Mohon waktu instansi terkait m.......

Pengaduan dari WARGAKU Surabaya

FERDIE MARTA DIYANTO Tanggal : 15-1-2023

tolong cabut ijin prostitusi yg berkedok tempat spa dan karaoke di Surabaya...\nutamanya tribune spa...\nkalau tidak bisa ditutup dan dicabut ijin nya...\njelas ada oknum pemerintahan dan oknum instansi lain nya yg memback up tempat itu...\nsegera grebek secara terpantau...\nbeda dengan Bu Risma yg berani menutup lokalisasi...


Jawaban :

Mohon waktu instansi terkait m.......

Pengaduan dari WARGAKU Surabaya

jemmy sugiono Tanggal : 7-1-2023

Saya melaporkan Hotel Oakwood berbintang 5 untuk Sistem Management Hotel tersebut tidak layak dikatakan bintang 5.\nOakwood ikut dlm promosi dealjava tapi ketika datang selalu ditolak dan di whatsapp tentang dealjava pun mereka menolak respon, untuk itu bila tidak mau dengan promo tersebut tidak perlu digunakan


Jawaban :

Selamat pagi, mohon maaf sebel.......

Pengaduan dari WARGAKU Surabaya

CHRISTINA GUNARSIH. K, DR Tanggal : 5-1-2023

Saya dr Gunarsih\nmau melaporkan terkait sertifikat standar (SS) izin operasional klinik saya (Klinik Randu) no NIB: 2605220023133 yg bermasalah. Seharusnya SS sudah terverifikasi namun waktu saya cetak statusnya belum terverifikasi padahal perstek dinkes sudah muncul. saya sudah berkoordinasi dengan petugas dpmptsp dan ke klinik investasi dari bulan oktober hingga sekarang belum ada respon lebih lanjut. Mohon untuk segera ditindak lanjuti karena saya tidak bisa beroperasional. Terimakasih


Jawaban :

Selamat Sore\nYth. Sdri. Chris.......

Pengaduan dari WARGAKU Surabaya

Farah Amalia Ulfa Tanggal : 3-1-2023

Perlu waktu berapa lama proses pengecekan berkas UPTSA oleh petugas terkait? Saya sudah mengajukan berkas sejak tanggal 19 Desember 2022 hingga sekarang tidak ada perubahan status, stuck di proses pengecekan saja. Mohon perhatiannya. Kalo telat bayar, pasti merepotkan warga. Tapi kinerja dari tim terkait seperti ini. Mohon kebijakannya. Terimakasih


Jawaban :

Mohon waktu instansi terkait m.......

Pengaduan dari WARGAKU Surabaya

SUWARNO ALI Tanggal : 3-1-2023

berapa biaya pengurusan sertifikat tanah dari status tanah negara bekas eigendom?


Jawaban :

Selamat Siang Bapak Suwarno Al.......

Pengaduan dari WARGAKU Surabaya

winethu agustin Tanggal : 11-3-2023

Saya melakukan pembayaran retribusi di menur 2jam lebih dari jam 12 kurang, baru selesai jam 14.10, masyarakat mengantri dan terlihat petugas kewalahan menangani nya. Tolong untuk di tambah petugas yang menangani pembayaran, agar tidak mengantri lama, pembayaran online masyarakat sudah berniat untuk membayar pajak tetapi malah dipersulit.


Jawaban :

Selamat siang\nBpk/Ibu Winethu.......

Pengaduan dari WARGAKU Surabaya

MUHAMMAD ABDULLAH SE Tanggal : 9-3-2023

sangat kecewa dengan sistem pemerintah yang sangat bagus untuk perizinan melalui online tetapi dalam sistem kurang bagus dan banyak kendala dan kresss dengan pihak lain yang sudah pengajuan izin sewa tempat terbuka milik pemerintah, mohon ditindak lanjuti sistemnya dengan baik kalau memang SDH di pesen kalau bisa tidak bisa di pesen lagi misal ada tempat masih kosong.


Jawaban :

Selamat sore, \nYth. Sdr. Muha.......

Isi Form Komunikasi