• Admin
  • 17-06-2024

Sholat Idul Adha Pada Taman Surya Balai Kota Surabaya


Sholat Idul Adha Pada Taman Surya Balai Kota Surabaya

   DPMPTSP-Kota Surabaya; Momen kebersamaan masyarakat Surabaya yang guyub dan rukun terpotret di Hari Raya Idul Adha saat melaksanakan sholat berjamaah Idul Adha di halaman Taman Surya Balai Kota Surabaya, pagi ini (17/6/2024).

    Sholat Idul Adha yang diimami oleh Ustadz Miftahul Arifin (Qori’ Nasional) dan khotbah diisi oleh khatib KH Dhofir Ahmad ini berjalan dengan khusyuk. Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, yang hadir bersama seluruh keluarganya juga menyempatkan diri untuk menyapa para warga dan bersilaturahmi. Cak Eri berpesan bahwa Hari Raya Idul Adha merupakan momen untuk berbagi sekaligus menjalankan perintah Allah SWT, serta mengajarkan pentingnya berkorban dengan ikhlas dan berbagi kepada sesama.

   Suasana sholat Idul Adha 1445H di Taman Surya Balai Kota Surabaya berlangsung dengan khidmat. Ribuan jemaah memadati area shalat dengan penuh semangat. Semua kalangan turut hadir untuk menyambut hari yang penuh berkah ini. Semoga Hari Raya Idul Adha kali ini menambah berkah bagi kita semua.