• Admin
  • 25-05-2024

Ribuan Jamaah Bersholawat Bersama Habib Syech di Tugu Pahlawan Surabaya untuk HJKS ke-731


Ribuan Jamaah Bersholawat Bersama Habib Syech di Tugu Pahlawan Surabaya untuk HJKS ke-731

   DPMPTSP-Kota Surabaya; Jum'at, 24 Mei 2024 - Ribuan jamaah berkumpul di Tugu Pahlawan Surabaya untuk melantunkan sholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dalam rangka mensyukuri Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) yang ke-731. Acara ini diselenggarakan oleh DPMPTSP-Kota Surabaya dan berlangsung dengan khidmat serta penuh kedamaian.

   Habib Syech memulai acara dengan memanjatkan doa untuk keberkahan bagi seluruh warga Surabaya dan berharap agar semua hajat mereka dikabulkan pada malam yang istimewa ini. Kehadiran ribuan jamaah menciptakan suasana yang guyub, rukun, dan tertib, memperlihatkan semangat kebersamaan dan kekhidmatan dalam perayaan ulang tahun kota Surabaya.

   Acara ini tidak hanya menjadi ajang spiritual, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antarwarga kota Surabaya, yang berpartisipasi dalam lantunan sholawat dengan penuh kekhusyukan dan rasa syukur. Kehadiran masyarakat yang antusias menunjukkan betapa pentingnya momen ini dalam memperkuat ikatan komunitas dan membangun rasa persatuan di antara mereka. Dengan demikian, perayaan HJKS ke-731 melalui kegiatan sholawat bersama ini menjadi simbol harapan dan doa bagi kemajuan serta kesejahteraan seluruh warga Surabaya.