• Admin
  • 20-05-2024

Festival Rujak Uleg Tahun 2024 Berlangsung Meriah di Taman Surya


Festival Rujak Uleg Tahun 2024 Berlangsung Meriah di Taman Surya

   DPMPTSP-Kota Surabaya: Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya sukses menggelar Festival Rujak Uleg 2024 di Balai Kota, Minggu, (19/5/2024). Antusiasme masyarakat dari berbagai daerah tidak pernah surut setiap kali Pemkot Surabaya menggelar festival tahunan ini. Festival Rujak Uleg yang telah menjadi agenda tahunan Pemerintah Kota Surabaya kembali digelar dengan meriah di Taman Surya. Dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Surabaya, festival tahun ini mengusung tema “History of Rujak Cingur”. Ribuan warga Surabaya menikmati beragam porsi rujak uleg kombinasi, termasuk 731 porsi spesial dari Pemkot sebagai simbol ulang tahun Surabaya.

   Wali Kota Eri Cahyadi bersama istri dan jajaran pejabat, serta Wakil Wali Kota Armuji, turut menguleg rujak di cobek raksasa legendaris yang selalu digunakan dalam setiap festival. Selain menikmati rujak, warga juga disuguhi berbagai lomba dan pertunjukan menarik seperti fashion show, drama teaterikal, dan lainnya.

   Alhamdulillah, DPMPTSP turut berpartisipasi dan berhasil meraih salah satu nominasi penampil Fashion Show Terbaik. Yuk, mari kita siapkan diri kita semua mengikuti Festival Rujak Uleg di tahun mendatang, siap-siap untuk tema baru yang tak kalah seru!